MILO, MINUMAN FAVORIT KEYAAN LAGI BIKIN CONSUMER PROMOBERHADIAH PAKET LIBURAN KELUARGA KE BARCELONA


Keyaan, 8 tahun, kelas 2 SD, memang begitu kalau ngenalin Keyaan harus lengkap.  Keyaan ini lagi seneng banget main Bulutangkis, juga penggemar susu coklat. Khususnya MILO, yang juga bisa menuhin kebutuhan energinya untuk Keyaan beraktivitas.

Saya sebagai PIC keluarga *halah* ya seneng-seneng aja, soalnya MILO kaya dengan asupan energi yang dibutuhkan Keyaan jadi cocok banget jadi minuman pendamping saat sarapan.  Selain itu, MILO juga tersedia dalam beberapa pilihan kemasan.  Untuk konsumsi sehari-hari tersedia kemasan 800 gram.  Jika sedang bepergian/traveling bisa membawa kemasan sachet yang simpel, dan untuk kondisi darurat, misalnya bangun kesiangan nggak sempat bikin sarapan atau bekal si kecil ada kemasan kotak cair yang siap minum yang praktis. Oh ya ada juga sih MILO bubuk dalam kemasan kotak tapi saya lupa ukurannya, soalnya jarang beli yang kemasan ini.


Saya memberi MILO untuk Keyaan nggak hanya waktu sarapan aja, kalau udara lagi panas-panasnya, saya dan Keyaan sering bikin minuman dingin dari MILO.  Untuk satu gelas saya pakai satu sachet MILO bubuk yang saya blender dengan es batu ditambah air matang secukupnya, jadilah chocolate milkshake ala ala.  Keyaan suka banget minuman ini, sering minta tambah dan kalau nggak direm bisa terus-terusan minta MILOshake dingin.  Kalau untuk saya, MILO ini jadi minuman selingan saat saya harus meredam hasrat minum kopi kalau sedang tinggi-tingginya. 



Yang bikin jatuh cinta sama MILO itu nggak cuma rasa dan manfaatnya untuk kebutuhan energi anak aja, tapi MILO sering bikin kejutan untuk konsumennya. Seperti sekarang ini MILO sedang mengadakan undian berhadiah liburan sekeluarga  ((((sekeluarga)))) ke Barcelona, asyik kan.  Asyiknya gimana?  #BisakeBarcelona itu merupakan salah satu tujuan impian traveller seluruh dunia. 

Barcelona terkenal dengan pemandangannya yang indah,  jalan-jalan di kotanya penuh warna dan kuliner yang beragam.  Buat pecinta arsitektur, Barcelona itu surga. Untuk penikmat seni, Barcelona menyediakan berbagai pertunjukan murah tapi berkelas di jalan dan taman.  Satu lagi yang penting, untuk penggemar sepak bola, di Barcelona ini tentu kandangnya klub sepak bola yang ternama di dunia yaitu FC Barcelona.  Pokoknya Barcelona itu kota yang wow.  Udah pernah ke sana? Belum sih, itu baru  info dari National Geographic 😂

Makanya yuk ikutan consumer promo MILO, siapa tahu rejeki kita jalan-jalan ke Barcelona bareng MILO kan? Caranya gampang aja, seperti keterangan berikut ini:
1 Beli MILO (bubuk dan atau cair) senilai 100.000 rupiah atau 30 sachet MILO (18g dan atau 35g).
2 Kirim struk atau 30 sachet MILO dan data diri (Nama dan No KTP/SIM) ke PO BOX MILO 10000 atau dropbox yang tersedia.
Atau untuk info lebih lanjut bisa cek di bit.ly/bisakebarcelona.


Periode promo ini berlangsung dari tanggal 1 September -  30 November 2017.  Hadiahnya selain paket liburan untuk keluarga, ada 50 emas @10 gram, 500 voucher belanja @300K, dan ribuan merchandise asli FC Barcelona.

Tunggu apalagi Mom, mumpung masih ada waktu buruan ikutan promo berhadiah MILO, kirim sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiahnya.

Good luck!

Love,






32 komentar

  1. Enak emang Milo. Favorit orang serumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya pas untuk segala usia :D

      Hapus
  2. Masih ada waktu sampai 30 November nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih harus kejar biar bisa ke Barcelona

      Hapus
  3. wah 2 hari maning ieu mba belum borong Milona huhuhu semoga bisa kesampean ke Barcelona :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat Herva... buruaaaan :D

      Hapus
  4. Wah keeyan pinter badminton yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru belajar "nepak" Tante Tian :D

      Hapus
  5. Hayuuuk...mau ikutan juga nih.
    Ini juga minuman favorit di rumah ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kan ya rasa coklatnya, pas deh

      Hapus
  6. Semoga menang dan bisa terbang ke Barcelona ya mba ^_^ negara impian banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... iya Barcelona masuk bucket list :D

      Hapus
  7. Udah banyak nih berarti kumpulin kemasan sachetnya ya mbak. Saya kemarin pilih yang belanja minimal 100rb di struk, soalnya si kecil maunya beli yang kotakan. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. di rumah justru lakunya sachetan, soalnya praktis tinggal sobek seduh deh gak perlu nakar2 lgi :D

      Hapus
  8. Eh, Mbak, kirain tadinya mau bilang begini:

    Saya sebagai PIC keluarga *halah* ya seneng-seneng aja, soalnya saya juga doyan Milo

    :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya ada yang kurang itu katanya Mbak Niar, tapi males ngedit ah :D

      Hapus
  9. Hadiahnya banyaaak, kesempatan menangnya besar ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa...moga ada yang nyangkut rejekinya :D

      Hapus
  10. ya ampun itu rentengan Milonya, kayaknya siap berangkat ke Barcelona nih :)

    BalasHapus
  11. Aduh! Baca MILO dingin langsung yes...sukaaaa banget sama MILO dingin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. eiiim... enak banget kan Mbak Ety, brasa Milo Mekdi kata Keyaan sih, padahal enakan bikinan mamah dong :D

      Hapus
  12. Wah... cepetan nih harus ikut.. promonya sebentar lagi yaa

    BalasHapus
  13. Enak ya Milo, praktis pula. Pas bepergian bisa bawa yg kemasan kotak.

    BalasHapus
  14. waaah MILO memang juara banget ya
    aku juga suka

    BalasHapus
  15. Stok susunya Keyaan banyak sekalii..
    Baca postingan ini baru sadar kalo stok MILOku sudah menipis.. kayaknya harus beli lagi nih :D heheh

    BalasHapus
  16. Wah abang udah jago bulu tangkis nih...minum milo makin semangat donk olahraganya

    BalasHapus