K-VIT C PLUS TEAVIGO SINERGI AMPUH UNTUK DAYA TAHAN TUBUH



Kalau badan udah berasa nggak enak, bahkan saat flu sudah kadung menyerang, nasihat yang paling sering didengar pasti "minum Vitamin C aja biar cepet sembuh".  Yekaaan? *hehehe*

Apakah sebabnya? sebab Vitamin C mengandung antioksidan yang bisa membantu tubuh untuk membangun anti imun sehingga kondisi daya tahan tubuh yang sedang menurun kembali normal dan tubuh pun pulih kembali.

Biasanya Vitamin C kita dapat dari buah-buahan, nah pas lagi nggak nyetok buah-buahan tiba-tiba kondisi badan ngedrop, repot kan mesti jalan dulu beli buah-buahan.  Nyetok Vitamin C pabrikan dong, kalau saya sih udah niat mau mengurangi asupan zat-zat kimiawi jadi pengennya cari yang praktis tapi bahan dasarnya herbal.

Emang ada? Ada dong... pernah denger K-Link kan? nah produsen produk herbal ini sekarang mengeluarkan produk terbaru yaitu K-LINK VIT C PLUS TEAVIGO.  Produk suplemen makanan yang mengandung ekstrak teh hijau (teavigo) dan vitamin C.

sumber : k-link.co.id

KANDUNGAN :
  • Teavigo yang mengandung 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan selebihnya mengandung catechin.  Catechin dan EGCG ini elemen yang paling penting dalam teh hijau, efek antioksidannya yang kuat dapat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel syaraf.
  • Vitamin C dikenal sebagai vitamin esensial yang mudah larut dalam air juga efeknya sebagai antioksidan yang luar biasa.
Kombinasi antara dua material ini akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.  Selain itu produk ini super aman dikonsumsi karena teavigo tidak mengandung kafein dan pure dari pestisida.

KEUNGGULAN :

Mencegah penyakit jantung
Kandungan EGCG dalam produk akan mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL yang berdampak pada kesehatan jantung.

Mengurangi risiko kanker
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa mematikan sel-sel lainnya.
Menjaga kesehatan sel syaraf
Kalsium dan antioksidan yang terkandung dalam teh hijau dan vitamin C akan merawat sel-sel syaraf dengan baik.

Menjaga daya tahan tubuh
Kombinasi antara EGCG dan antioksidan yang terkandung dalam teh hijau dan vitamin C memiliki dampak kerja yang baik terhadap sistem pertahanan tubuh.

Memperlambat proses penuaan
Kolaborasi antara polifenol dan antioksidan adalah tim kerja yang ampuh untuk memperlambat tanda-tanda penuaan.

Yeah, yang terakhir penting banget itu untuk team PERSEBAYA seperti saya ini.  Bukaaan... ini bukan ngomongin suporter persatuan sepakbola, maksudnya PErempuan (nyaris) SEtengah BAya  lho. Umur nggak bohong itu bener banget, badan cepet ngedrop plus tanda-tanda aging menghantui.  Jadi dengan munculnya produk baru dari K-Link ini, saya pribadi merasa bahagia.  Mengkonsumsi ini dengan rajin, ibarat sekali mendayung dua pulau terlampaui.  Artinya sekali minum suplemen ini dua manfaat besar pun didapat, yaitu kebugaran tubuh dan perawatan kecantikan paripurna.  Nah!

sumber : k-link.co.id

KEMASAN :

Satu tube berisi 10 tablet effervescent.

CARA MENGKONSUMSI :

Konsumsi cukup 1 - 2 kali sehari 1 tablet.  Masukkan tablet K-Vit C Plus Teavigo ke dalam satu gelas air (200-300 ml), tunggu sampai tablet larut dengan sempurna.  Air dengan campuran K-Vit C Plus Teavigo akan berwarna hijau segar, maka larutan pun siap diminum.  Disarankan minum dengan air dingin karena rasanya akan lebih nikmat.

Kenapa pilih produk K-LINK?

Pertama, sepengetahuan saya, K-Link adalah perusahaan MLM produsen produk-produk kesehatan yang paling lama bertahan.  K-Link pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2002, artinya sudah 15 tahun K-Link berkembang di Indonesia.  Bukan waktu yang sebentar.  Dan jika sekarang mereka masih bertahan, itu tandanya bahwa kualitas produk-produk mereka nggak sembarangan.  No joke lah kalau istilah di variety shows hallyu mah. 

baca juga :  http://www.inainongina.com/2017/06/klink-indonesia-mlm-syariah.html

Kedua, sejak tahun 2010 K-Link Indonesia telah mendapatkan sertifikat pengesahan dari MUI, itu tandanya K-Link telah beroperasi sebagai perusahaan MLM bersistem syariah.  Konsekuensinya tentu nggak main-main, dengan label syariah tersebut tentu mereka harus menjamin produk-produk mereka halal dan thoyibah untuk dikonsumsi.


Di mana mendapatkan produk K-LINK?

Seperti yang saya ceritakan di atas, selama 15 tahun keberadaannya di Indonesia, perkembangannya tentu nggak sederhana.  Sekarang K-Link memiliki 2 juta distributor (((2 juta))) yang tersebar di 8 wilayah pemasaran, dari Sabang sampai Merauke deh kalau diibaratkan lagu sih.  Masa di daerahmu belum ada stokisnya?

Tapiiii kalau memang belum ada stokis atau distributor K-Link di kota tempat tinggalmu, jangan berkecil hati dulu, jaman serba online sekarang ini apa sih yang nggak bisa.  Nah, produk-produk K-Link juga bisa dibeli secara online.  Siapa tahu stokis ada, distributor ada, tapi mager kan panas-panas cuaca mesti jalan ke stokis K-Link, nah manfaatkan kemudahan belanja online melalui link ini:
http://www.k-net.co.id/

Hanya syaratnya kalau belanja di K-Link harus jadi member dulu.  Ish... jangan ngernyit dahi dulu, kan jaman online, daftar juga nggak perlu ribet kayak daftar KTP tinggal klak-klik aja di sini http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98165

Mudah... semudah belanja baju di olshop kesayangan anda *bwehehe*.

Nah, manfaat banyak, halal iya, thoyibah pasti, mudah pula cara membelinya, cukuplah sudah alasan-alasan itu menjadi pertimbangan saya untuk mengkonsumsi K-Vit C Plus Teavigo.  Buat hidup sehat, kenapa harus cari yang susah sih kalau ada cara yang gampang.  Tinggal cemplung, badan bugar, tanda-tanda aging pun bye-bye....


Love,




CONVERSATION

10 komentar:

  1. Penasaran sama rasanya. :D Warnanya seger banget

    ReplyDelete
  2. Coba dulu kayanya, ya? Apalagi musim hujan gini badan cepat drop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul dicoba dulu, dijamin keterusan :D

      Delete
  3. saya jg minum effervescent seperti ini tp kebetulan lg pake merek lain, rasanya seger ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. seger banget tapi kalo lagi flu enaknya anget2 ya... eh belum nyoba pake air anget

      Delete
  4. Aku ngiler banget lihat warnanya yang hijau. Kayanya segeeeer, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biasanya vitamin-vitamin identiknya kuning orens gitu ya, ini hijau tapi seger

      Delete
  5. banyak sekali ya mbak manfaatnya, apalag kalau cuaca lagi buruk, dan aktifitas padat, tubuh butuh banget nih diberu suplemen tambahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betu sekali... apalagi badan sepuh seperti saya udah rentan cuaca banget

      Delete

Back
to top