#HYPERMARTSTARWARS: MENYAMBUT 'KEKUATAN BARU' YANG AKAN DATANG DI BULAN DESEMBER MENDATANG


Keadaan di Galactica sedang genting.  Wilayah yang diduduki oleh Rebel Alliance sedang rawan pangan. Hal ini akibat dari ulah pemerintahan First Order, penguasa baru di Galactica. First Order yang berada di bawah pimpinan Kylo Ren dan Jendral Hux sengaja menutup suplay makanan ke wilayah Rebel Alliance. Mereka ingin melemahkan kekuatan sisa-sisa pejuang di bawah pimpinan Jendral Leia Organa.

Jenderal Leia dan para penasihatnya, termasuk Poe Dameron berkumpul untuk mendiskusikan keadaan ini.

source : bioskopkeren.org/the-force-awakens
"Jenderal, kita harus segera membalas serangan First Order. Ren dan Jenderal Hux sudah sangat keterlaluan." Suara Poe Dameron terdengar bergetar menahan marah.

"Aku tahu, tetapi yang lebih  penting adalah menangani kondisi rawan pangan ini. Kita akan semakin lemah, jika keadaan ini tidak cepat ditangani," sahut Jendral Leia.

Sementara itu seorang staf melaporkan bahwa ada satu lagi wilayah yang menjadi sekutu kelompok mereka, sedang dihancurkan oleh pasukan Stormtrooper yang dipimpin oleh Kapten Phasma.

source : bioskopkeren.org/the-force-awakens
Jendral Leia pun semakin risau. Sementara itu para anak buahnya menanti dengan sabar, perintah yang akan dikeluarkan Sang Jendral. Raut wajah Jendral Leia tampak sedih.

"Ah, seandainya Luke ada di sini...." Suaranya terdengar pelan seperti orang bergumam.

Semua yang mendengar turut menghela napas panjang. Luke Skywalker adalah saudara kembar Jendral Leia. Semasa mudanya Luke adalah Ksatria Jedi. Ia pun menjadi guru Ben (kemudian berganti nama menjadi Kylo Ren), anak dari Jendral Leia dan Han Solo. Tujuannya adalah agar kelak Ben menjadi pewaris Jedi. Namun sayang, Ben kemudian membelot mengikuti ajaran kaum Sith yang sesat. Ben pun menjadi anak asuh Snoke, musuh bebuyutan kaum Jedi. Merasa gagal mendidik Ben, Luke pun mengasingkan diri dan tak ada seorang pun yang tahu keberadaannya.

"Jendral, First Order sedang bersiap mengaktifkan kembali Death Star," lapor seorang staf lagi.

Semua yang mendengar laporan itu pun terhenyak. Siapa yang tidak tahu Death Star adalah senjata pemusnah. Jika senjata itu diaktifkan, binasalah semua musuh First Order.

"Jendral, kita harus segera mengambil tindakan, saya akan menyiapkan armada tempur kita," desak Poe Dameron.

"Tunggu!"

Dalam keadaan genting itu, tiba-tiba dua robot droid memasuki ruangan. Poe Dameron pun membatalkan niatnya keluar ruangan. C-3PO yang tadi berteriak berjalan beriringan dengan R2-D2. C-3PO adalah droid dengan tingkat kecerdasan paling tinggi. Selama ini dialah yang menjadi asisten Jendral Leia. Sedangkan R2-D2 adalah droid yang telah lama hiatus sejak kepergian Luke Skywalker.

"Jendral, R2-D2 baru saja kembali dari tidurnya. Dia menerima message dari satu tempat yang bernama Bumi," urai C-3PO. Kemudian droid berwarna keemasan itu mengoperasikan R2-D2, dan terpampanglah gambaran tentang Bumi.

source : bioskopkeren.org/the-force-awakens
"Makhluk-makhluk di Bumi memiliki gudang makanan yang besar, begitu bunyi messagenya, Jendral," jelas C-3PO.

Yang mereka maksud dengan gudang makanan di Bumi adalah Hypermart, goceries terbesar dan terlengkap dengan jumlah gerai sebanyak 112 tercatat per 31 Januari 2016.
"Kalau begitu, kita harus cepat melakukan invasi ke Bumi, Jendral. Sebelum Bumi direbut Kylo Ren dan Jendral Hux," cetus Poe Dameron separuh bersemangat, separuh cemas.

"Jangan!" cegah C-3PO cepat. "Kita tidak perlu mengadakan invansi, Jendral. Jangan berperang dengan mereka."

"Mengapa begitu?" Jendral Leia dengan tenang merespons kata-kata C-3PO.

"Makhluk Bumi sudah mengenal kita, Jendral. Bahkan mereka sudah menyiapkan upacara-upacara untuk menyambut kedatangan kita nanti," urai C-3PO dengan nada penuh semangat.

"Mungkinkah hal itu?" Jendral Leia masih ragu. Orang-orang yang ada di ruang pertemuan itu pun saling berbicara satu sama lain. Mereka pun keheranan.

"Betul, Jendral Leia, lihat gambar berikut ini. Pemilik gudang makanan itu, akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang membeli bahan makanan di sana. Tahukan Jendral apa hadiahnya?" C-3PO tampak berusaha menahan kegembiraannya.

Jendral Leia pun menggeleng diikuti semua orang yang ada di ruangan.

"Ini dia hadiahnya, Jendral!" jerit C-3PO sambil bertepuk tangan.

Hypermart sedang mengadakan promo berupa cosmic shell bergambar tokoh-tokoh
dalam film Star Wars, dalam rangka menyambut film Star Wars terbaru
"Roug One" yang rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.
Setiap pembelian minimal 100K akan mendapat satu buah cosmic shell, promo
ini berlaku dari tanggal 17 November 2016 - 11 Januari 2017

"Lihat Jendral, mereka sangat bersahabat bukan?" cetus C-3PO. Nada bicaranya tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Raut wajah Jendral Leia pun seketika menjadi cerah. Harapan baru berpihak pada mereka. Tetapi kemudian, dahinya kembali berkerut.

"R2-D2, tahukah kamu siapa yang mengirimkan message ini?" Jendral Leia seperti teringat sesuatu. "Mungkinkah..." Suaranya melemah diikuti dengan mata yang berkaca-kaca.

"Jendral, R2-D2 sudah lama hiatus. Jika sekarang tiba-tiba dia hidup kembali... hanya ada satu orang yang bisa mengirimkan pesan padanya," sambung Poe Dameron.

"Luke Skywalker..."

Suara orang-orang yang mendengungkan satu nama membuat Jendral Leia tersadar. Dan cepat-cepat mengubah sikapnya.

"Baiklah, kalau begitu harus ada orang yang pergi ke Bumi. Lihat kemungkinan-kemungkinan apa yang bisa membantu kita." Nada bicara Jendral Leia sudah kembali tegas.

"Saya siap berangkat, Jendral," sahut Poe Dameron cepat.

"Bukan kamu Poe," tukas Jendral Leia cepat. "Rey yang akan berangkat. Jika benar Luke ada di sana, Rey yang harus mengembalikan lightsaber padanya, karena dia yang menemukan lightsaber milik Luke," lanjut Jendral Leia sambil menoleh pada Rey.

"Saya segera berangkat, Jenderal." sambut Rey dengan nada yakin.

source : bioskopkeren.org/the-force-awakens
Rey berangkat dengan mengemudikan pesawat Millennium Falcon, milik mendiang Han Solo. Sesampainya di Bumi, seseorang seperti sedang menunggunya. Rey segera tahu bahwa orang tersebut adalah si misterius yang selama ini menghilang, Luke Skywalker, Kesatria Jedi terakhir.

source : bioskopkeren.org/the-force-awakens
Itu dia cerita fanfic Star Wars: "The Force Awakens" versi saya, seru kan 😀. Bulan Desember yang akan datang bakal dirilis film baru bertema "perang bintang" yang berjudul "Rogue One: A Star Wars Story". Dalam rangka menyambut "The New Force is coming" itu Hypermart bekerjasama dengan Star Wars agency, mengadakan kegiatan promo dengan mengeluarkan cosmic shell bergambar 24 tokoh/karakter dalam film Star Wars.

Acara peluncuran cosmic shell ini telah dilaksanakan pada tanggal 19 November 2016 lalu, bertempat di Hypermart Cyberpark, Karawaci Utara. Acara tersebut juga diramaikan dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD, penampilan dari Fightsaber Indonesia, dan liputan serempak melalui live tweet oleh Blogger. Target menjadi TT nomor 1 di Twiter pun tercapai. Hore!

Peserta Lomba Mewarnai tingkat TK dengan tema gambar ruang angkasa.

Penulis foto bareng sebagian member Fightsaber Indonesia *pengen nyoba pegang pedangnya... ^-^*
Memang nggak ada habisnya deh kalau cerita-cerita seputar Star Wars, film terepik sepanjang masa. Para penggemar film Star Wars harus sabar menunggu ending kisah perseteruan antara para pewaris Jedi dengan Pemimpin Agung dan para pengikutnya, di tahun 2019 nanti. Waw!

Nah, sekian dulu tulisan dari saya, semoga terhibur ya... sampai ketemu lagi di cerita Star Wars yang lainnya.

Love,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan saya, silakan tinggalkan jejak ya... insya Allah saya berkunjung balik

Back
to top