6 in 1 SATU SUSU UNTUK SELURUH KELUARGA



Suatu hari saya belanja bulanan bareng tetangga. Habis ditawarin, sih, saya juga orangnya mauan lagi, kan lumayan bisa ngirit ongkos taksi *hehe*.  

Tapi tiap kali selesai belanja, siapa pun yang belanja bulanan bareng saya, entah itu tetangga atau teman kantor (dulu masa masih kerja), pasti matanya terbelalak takjub melihat dua troli belanjaan saya dan komentarnya nyaris seragam, "Mbak Ina, belanjaannya kayak mau buka warung." *bwahahaha...*


Ya, kalau punya anak banyak mau gimana lagi. Kebutuhan anak-anak otomatis berlipat jumlahnya. Apalagi punya satu ABG cowok, gadis kembar, dan satu bocah, yang kebutuhannya pasti berbeda-beda sesuai dengan umur dan selera masing-masing. Beli selai buat roti aja harus tiga jenis, akibat perbedaan selera. Beli bahan untuk sarapan juga harus bermacam-macam, karena sekali sarapan permintannya juga beda-beda. Kebayang kan isi troli-troli saya penuhnya kayak apa.

Nah, yang paling heboh urusan susu. Dari mulai bapak sampai si bungsu, semuanya masih minum susu. Bapaknya dan anak sulung lagi rajin minum susu khusus laki-laki itu lho, katanya.sih, supaya shape badan lebih bagus. Yang kembar, minum susu yang disinyalir khasiatnya menambah tinggi badan, secara tinggi badan mereka menurun dari mama *maafkan mama ya*.

Adek bungsu, minumnya susu khusus bocah. Nggak mungkin kan, masing-masing dari mereka itu cukup satu kotak aja dalam sebulan. Rata-rata mereka menghabiskan 5 kotak susu berukuran sedang. Daaan... berapa anggaran susu keluarga saya? Hehehe...

Waktu beli sesuatu di toko swalayan kecil, nggak sengaja saya lihat ada susu untuk keluarga. Kemudian saya cari informasi di internet dan setelah ketemu kontaknya, coba-coba minta sampel produk untuk "taste test". Eh, direspons dan dikirimnya juga cepat.


Ini dia susu untuk keluarga, saya pilih rasa Milky Choco, karena
anak-anak kurang suka susu putih. Rasa cokelatnya enak,
manisnya juga pas.
Begitu paket sampel datang langsung dicoba. Testimoninya, mengangguk
waktu ditanya, "Susunya enak, Dek?" *mama happy*. SGM Nutriday
enak diminum hangat maupun dingin
Aaah... Mama bahagia nih kalau nemu solusi buat menghemat anggaran belanja. Apalagi kalau Dek Key (anak bungsu) nggak nolak, gampang lah segala urusan. Kalau yang gede-gede mah bisa diatur, tinggal pasang pengumuman aja seperti ini, tempel di kulkas, BERES! ^ : ^




Nah, kelar kan urusannya. Program 6 in 1 Satu susu untuk enam anggota keluarga: Papa - Mama - Kakak - Kembar 1 - Kembar 2 - Dek Key, bisa segera dicanangkan.  Hemat anggaran belanja tanpa mengurangi jatah gizi anak-anak. Nggak tanggung-tanggung lagi six in one, boooo...

Tapi, selain bisa menghemat anggaran, ada keuntungan lain kenapa saya melirik susu ini. Coba lihat info grafis berikut ini.




Wah, poin ke-2, 3, dan 4 itu penting banget dan sesuai kebutuhan keluarga saya. Tinggi kalsium, cocok kan buat umur saya dan papanya anak-anak sebagai usaha pencegahan pengeroposan tulang. Untuk anak-anak juga bagus karena mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, terutama si bungsu.

Anak-anak kurang suka makan sayuran hijau, tapi dengan mengkonsumsi SGM Nutriday, saya nggak khawatir lagi karena kebutuhan seratnya bisa terbantu oleh kandungan serat pangan dalam susu ini.

Rendah gula, nah ini dia yang terpenting. Keluarga saya rawan diabetes, karena dari kedua belah pihak, baik dari saya dan suami, sama-sama memiliki riwayat keluarga penderita diabetes. Jadi agak khawatir juga pada anak-anak, sebisa mungkin kami melatih mereka mengurangi makanan atau minuman dengan kadar gula yang tinggi. Juga baik untuk kesehatan gigi si kecil, karena anak bungsu kami sedang dalam masa peralihan gigi susu ke gigi permanen.

Eh, satu lagi ding yang penting, SGM Nutriday sudah dijamin halal oleh MUI. Ada stempelnya di bagian depan karton kemasan.

SGM Nutriday ada dua varian, yaitu Milky Plain dan Milky Choco.
Tersedia dalam kemasan karton 350g. Harga sekitar IDR 30 ribuan.
Itu dia cerita hemat saya dengan program 6 in 1, satu susu untuk seluruh keluarga. Barangkali pembaca ada yang punya tips lain untuk hemat anggaran belanja, monggo... jangan sungkan-sungkan di share di kolom komentar ya...


Love,






Disclaimer

  1. Tidak cocok untuk bayi di bawah usia 12 bulan.
  2. Siapkan larutan susu SGM Nutriday hanya untuk satu kali pemberian. Jangan digunakan lagi untuk pemberian berikutnya, bila masih tersisa.
  3. Simpan produk ini di tempat kering dan bersih. Setelah dibuka, tutuplah dengan cara melipat kantung sachet beberapa kali dan simpan dalam wadah kering, bersih, dan tertutup rapat, tidak lebih dari 1 bulan.
  4. Jangan gunakan jika bubuk SGM Nutriday telah menggumpal atau berubah bau, rasa dan warnanya.
  5. Air yang tidak dimasak, gelas yang tidak dicuci, serta cara penyimpanan, penyiapan, dan pemberian yang salah dapat menyebabkan sakit.

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Wah praktis ya. Produk2 SGM memang enak. Waktu kecil anak2 suka bubur bayi beras merah & aku suka nyemili. Eeeeh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bikin susu gak cape lagi langsung bres aja sekaligus bareng :D, makanan bayi emang enak ya, dulu juga aku suka nyemil biskuitnya :D

      Delete

Back
to top