MOKO MOKO: CANTIK ALA KOREA



Saat remaja, pengertian saya tentang cantik adalah Julia Robert. Iya, saya suka tipe kecantikan ala Julia Robert. Wajahnya yang senantiasa segar tanpa make-up tebal, selalu enak dipandang dan nggak bikin bosan.


Tetapi, sejak demam hallyu melanda tanah air ini, saya pun kena imbas. Drama korea sempat jadi langganan melewati masa-masa pengangguran. Gemas juga melihat aktris-aktris korea yang kecantikannya tampak natural di layar kaca. Deuuuh... itu pipi, halus, mulus, licin... nyamuk kalau mau hinggap harus bawa piton sama karabiner kali ya, biar nggak kepeleset.


Tiga artis favorit saya. Mereka termasuk sepuluh artis perempuan
yang kecantikannya alami tanpa oplas.
sumber foto: dramafever.com

Seketika kiblat idola pun mengarah ke negeri ginseng. Fashion dan make up adalah dua hal yang paling diminati untuk ditiru. Remaja-remaja puteri yang memperhatikan penampilan dan senang mencoba make-up, mulai meniru gaya make-up ala selebriti korea. Cantik ala Korea yang flawless dan fresh menjadi dambaan sebagian remaja-remaja puteri Indonesia. Sayangnya, masih ada remaja-remaja puteri yang kurang memperhatikan keamanan kosmetik, sehingga berakibat kulit menjadi rusak.

Nah sekarang, remaja-remaja puteri kita nggak perlu galau lagi soal make-up, karena MOKO MOKO, brand kosmetik baru yang sesuai dengan kulit remaja telah hadir di Indonesia. Brand ini resmi diluncurkan pada tanggal 17 Desember 2015 lalu, di Wisma Ayu Agung, Jakarta.


sumber foto : koleksi pribadi

Moko Moko kosmetik yang diformulasikan di Korea ini, formulanya telah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia usia remaja sampai dewasa. Produk-produk Moko Moko yang diracik dengan menggunakan bahan-bahan asli dari Korea, namun proses produksinya dilakukan di Indonesia ini telah mengantongi izin dari Badan POM Indonesia.


sumber foto : koleksi pribadi
Target market yang dibidiknya mencakup range yang cukup luas, yaitu usia 13 tahun sampai dengan 30 tahun. Dengan 31 jenis kosmetik, mulai dari BB cream, bedak padat, lipstik, lipgloss, liptint, eyeliner, eyeshadow dan sebagainya, Moko Moko cukup memenuhi kebutuhan target pemakainya.


sumber foto : koleksi pribadi
Moko Moko menawarkan keunggulan sebagai produk kosmetik yang menciptakan kecantikan perempuan Indonesia sesuai dengan kepribadiannya. Untuk itu Moko Moko menghadirkan empat karakter yaitu ELENA, mewakili karakter yang anggun dan dewasa, KATRINA karakter yang natural, SABRINA suka menjadi pusat perhatian, dan RACHEL yang aktif dan gemar melakukan perjalanan.


sumber foto : FB Moko Moko Indonesia

Brand ini membandrol produknya dengan kisaran harga terjangkau mulai dari IDR 29.000 sampai dengan IDR 65.000. Selain itu produk-produk Moko Moko juga mudah didapat karena tersedia di gerai-gerai Indomart.

Dalam acara launching tersebut, Moko Moko juga memperkenalkan INSTA MOKO, yaitu truk mini yang akan membawa produk-produk Moko Moko berkeliling mengunjungi sekolah-sekolah atau tempat kumpul anak-anak muda, jadi mereka dapat mencoba produk-produk Moko Moko secara langsung. Wah, terobosan marketing yang cerdas ya.


sumber foto : FB Moko Moko Indonesia

Kalau ingin tahu lebih jauh soal produk mereka, kunjungi websitenya di MOKOMOKO.ID, atau halaman Facebook mereka MOKO MOKO INDONESIA, dan akun twitter serta instagram MOKOMOKO_ID.

Itu dia cerita saya tentang Moko Moko, kosmetik baru dari Korea.




catatan kecil : untuk muslimah sebaiknya cermati dulu kehalalan setiap produk kosmetik yang akan dipakai.

CONVERSATION

14 komentar:

  1. Cocok yah buat anak-anak muda. Pink nya tantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik banget, warna-warnanya soft

      Delete
  2. aktris-aktris korea memang bikin mupeng yah Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi yang cantik alami... kalau yang oplas keliatan juga sih ya :D

      Delete
  3. Cantiknya artis Korea memang jarang yang gak oplas, tapi Jang Nara itu sudah cantiknya alami dan awet muda pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dia termasuk sepuluh artis korea yang gak pake oplas, sama pemeran Jang Geum juga tuh cantiknya alami

      Delete
  4. Di Indomaret sini belum adaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, belum semua Indomart ada kali ya... wah belum terpenuhi tuh janjinya

      Delete
  5. Duh, kemasannya yang pinky bikin mupeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok deh buat Fita yang masih tampak imut-imut :D

      Delete
  6. aq udah punya loh....emang bagus...

    ReplyDelete
  7. Kawai bgt serba pink...
    aku sukanya prodaknya cucok buat kulit anak muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah coba? bagus ya... iya sekarang harus hati-hati ya pakai produk kosmetik.

      Delete

Back
to top