WORK HARD PLAY HARD ASUS ZENPAD C7.0 (Z170CG) IS THE BEST PARTNER



Buibu masa kini masa iya ada yang belum pernah pegang gadget. Masa iya ada yang nggak punya smartphone atau tablet, ya kan ya?


Saya mau tanya Buibu, kalau beli gadget, apa sih yang menjadi kriteria Buibu memilih gadget? Kalau saya... ini nih Buibu, seperti yang dibawah ini...




Sama nggak? 

Kebetulan saya lagi butuh tablet baru buat backup, soalnya bocah bungsu saya gadget-freak. Tablet jadul yang saya beli dua tahun lalu, sepertinya udah minta ganti. Sering hang dan tiba-tiba layarnya blank. 

Efeknya, smartphone saya sering jadi sasaran penjajahan. Padahal itu ponsel keramat, harus stand by setiap saat, siapa tahu ada telepon penting. Kalau udah di tangan si bocah, nggak peduli itu telepon dari Menteri sekalipun, kalau lagi asyik... ya di-reject aja. Byuuuh...

Yang paling bahaya, kalau yang dijajah laptop, alasannya pengen nonton you tube di layar gede. Bahaya kan kalau deadline udah pegang palu, siap-siap ngetok tanda waktu udah habis sementara bahan masih diolah. Huwaaa... bisa perang ibu-anak. 

Setelah browsing sana browsing sini, eh dapat deh satu "kecengan". Tablet dengan layar 7 inci seperti yang dibutuhkan. Apalagi pas menelusuri fitur-fiturnya, wah... ini sih emaknya juga butuh, jadi yaaa... nanti emak juga bisa pakai *grin*

Memang tablet apaan sih yang sepertinya asyik itu?  Ini dia... 




Apanya yang bikin saya cocok? Yang pertama desain. Desain Asus Zenpad C7.0 ini stylish banget lho, sesuai dengan filosofi Asus Zen yaitu memadukan keindahan dan fungsi, juga kecantikan dan kekuatan dengan harmonis. Tak salah rasanya jika kita menyebut Asus Zenpad C7.0 ini dengan sebutan fashion phone.



Pola kulit yang elegan menjadikan Asus Zenpad C7.0 memiliki tampilan yang mewah sehingga cocok dibawa dalam suasana apa pun. Sudut tumpul ergonomis, memberikan kenyamanan dalam genggaman. Bingkai metalik diberi lapisan berteknologi Non-conductive vacuum metallization (NCVM) untuk melapisi layar sehingga tampilan tampak berkelas. Ukuran badan Asus Zenpad C7.0 lebih kecil dari tablet 7 inci pada umumnya, tetapi memilik rasio layar yang besar terhadap badan perangkat sampai  dengan 72%.

Asus Zenpad C7.0 tersedia dalam banyak pilihan warna untuk merefleksikan gaya dan kepribadian penggunanya. Untuk saya yang cepat bosan, Asus Zen Case memberikan solusi dengan menyediakan berbagai warna pilihan. Keren...




Kalau desain sudah oke, lirikan kedua adalah tampilan layar. Kok penting? Buibu, sehari-hari saya banyak mantengin ponsel *iya saya emang main medsos melulu, tapi yang bermanfaat dong*, jadi kalau layarnya nggak nyaman, ke mata juga cepat lelah, nanti saya kerjanya cuma banyak berhentinya dong. 

Nah, Asus Zenpad C7.0 menghadirkan teknologi Asus VisualMaster yang menggabungkan hardware dan software untuk menghadirkan pengalaman visual paling nyata tanpa gangguan terhadap mata. Seperti warna aslinya. Hmmm... 

Asus VisualMaster didukung beberapa teknologi baru sebagai berikut:

ASUS TRU2LIFE

Teknologi ini memberikan tampilan gambar tampak real, dengan kontras akurat, ketajaman tinggi, serta detail terbaik.

Intelligent Contrast
Optimalisasi Ketajaman

Terbaca di luar ruang
Oya untuk gambar bergerak seperti video, dengan teknologi ini menjamin tampilan gambar lebih jernih dan bebas buram.


ASUS TRUVIVID

Teknologi ini merupakan transformasi dari desain layar konvensional. Layar tampil dengan tingkat kejernihan, kecerahan, dan responsifitas lebih baik. Baiklah, sejauh ini tampak aman untuk bocah yang nggak sabaran kalau touch screen lambat responnya.  




ASUS BLUELIGHT FILTER

Asus memberikan terobosan baru untuk Zenpad C7.0, yaitu mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa mempengaruhi warna lain. Efeknya, penglihatan menjadi nyaman dan mata tidak cepat lelah. Wah, artinya layar perangkat ini ramah mata anak juga dong. Asyik...




 IPS DISPLAY

Buibu, ini bukan ilmu tentang pengetahuan sosial. Dengan HD IPS, Asus Zenpad C.70 berani menampilkan reproduksi warna lebih akurat, kejernihan warna, dan tingkat kecerahan yang maksimal. Dengan sudut lebar, jangkauan sudut pandang juga lebih luas.





ASUS SPLENDID

Jika dengan segala kenyamanan yang sudah didatangkan itu tampilan layar masih kurang nyaman, jangan galau. Asus Splendid memungkinkan kita mengatur warna, kecerahan, kontras, dan ketajaman sesuai kebutuhan. 




Selain yang disebutkan di atas, Asus Zenpad C7.0 menawarkan fitur antar muka terbaru dari ZenUI. Memiliki desain visual yang lebih simpel, pintar dan personal, dengan 1000 fitur yang ditingkatkan dari fitur android standar.

Oke, pembahasan tampilan layar kelar sudah. Perhatian beralih ke kamera. Apa sebab? Karena saya senang memfoto dan difoto. Foto itu perekam momen yang sakti. Saya jarang bisa hangout dengan teman-teman sekolah dulu, jadi obat kangennya lewat foto-foto ketika kita bisa kumpul-kumpul.


Saya juga hobi banget mengabadikan kebersamaan bersama keluarga, terutama anak-anak. Ya, bekal hari tua kan, kalau anak-anak sudah lepas dari rumah semua, kerjaan saya apa lagi selain buka-buka album foto. Mengobati rindu.


Foto juga berperan dalam pekerjaan saya sekarang. Konten blog bakal terasa hambar tanpa ada sentuhan foto. Apa lagi untuk konten reportase tentang satu acara atau peristiwa. Foto membantu menjelaskan banyak hal.


Kadang-kadang kecewa juga dengan hasil foto yang kurang baik, sedangkan momennya sudah terlewat. Masa mau panggil teman-teman lagi buat ngulang foto? Blah...

Dan kamera Asus Zenpad C7.0 yang menggunakan teknologi PixelMaster menjawab kegelisahan saya. Kenapa? mari kita simak kelebihan kamera Asus Zenpad C7.0

  • Zero shutter, rekam gambar tanpa jeda
  • Merekam gambar dengan resolusi tinggi 
  • Gambar 400% lebih terang dalam kondisi minim cahaya
  • HDR mode untuk memperbaiki keseimbangan cahaya
  • Mode sudut lebar sampai 140 derajat, kalau foto rame-rame dijamin masuk semua
  • Mode beautification. Nah! ini penting, nggak perlu lagi unduh aplikasi edit yang lain



Pas... semua pas... sesuai dengan kebutuhan saya sebagai pekerja dan ibu-ibu yang gemar berdigital ria.

What next? 

Sebagai makhluk dengan index happiness yang turun naik, nah sehari-hari butuh sesuatu yang ampuh sebagai mood booster. Saya sih kalau nggak dengar musik ya nonton. Tapi apa mood bisa naik kalau suara musik atau nonton film dengan audio sember? Yang ada tambah emosi lah...

Dan inilah kabar gembira untuk kita semua... Azus Zenpad C7.0 dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster dan DTS-HD Premium. Efeknya apa? Audio Asus Zenpad C7.0 bukan hanya menyuguhkan kualitas terbaik, tetapi jaminan kualitas suara setara sinema. Dan ini yang pertama di Indonesia.

Waw, cukup bawa Asus Zenpad C7.0 tapi serasa bawa bioskop kemana-mana. Ini cakep banget ya. Dan sekarang nggak perlu desak-desakan nonton konser di stadion manalah manalah, cukup duduk manis di rumah sambil ngopi. Sip!




Itu ada semacam cover yang menopang perangkat, bukan sembarang cover. Tapi itu Asus Audio Cover. Perangkat ini dapat meningkatkan suara sampai 6x dari suara normal mode dan mampu bekerja selama 6 jam hanya dengan satu kali isi ulang. Wow!

Belum cukup dengan SonicMaster aja, Asus Zenpad C.70 masih dilengkapi dengan Asus AutoWizard. Efek suara semakin dahsyat, dengan mode berikut ini:
  • Movie mode
  • Gaming mode
  • Smart mode
  • Music mode
Aish seru niaaan... udah berasa di bioskop, party di diskotik, main gim makin seru, lagu-lagu cinta pujaan semakin cetar di hati. Cekcekcek... ternyata ada ya perangkat keren seperti ini. 

Soal harga, bagaimana? Tenaaang... survey membuktikan harga pasaran untuk Asus Zenpad C7.0 sampai bulan Oktober ini, berkisar di harga 2 jutaan. Masih aman kan buat dompet?

Eish, gara-gara terbuai oleh fitur-fitur canggih nan keren di perangkat ini, sampai lupa komponen yang paling penting dalam perangkat ini. Untung suami mengingatkan *itu sih memang udah tugasnya*

Jadi, Asus Zenpad C7.0 ini menggunakan operating system Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh processor intel atom x3-C3230 Quad-Core 64 bit. Wah udah setara notebook dong prosesornya. Makanya Asus Zenpad C7.0 ini performanya tinggi dan hemat enegi. 

Memang cocok banget dengan slogannya,  Asus Zenpad C7.0 "Luxury On Your Terms". Kalau buat saya sih jadi kemewahan yang terjangkau. Mantap.

Nah, besok mulai rayu suami ah... beli Asus Zenpad C7.0... kelaaar.



sumber dan gambar: www.asus.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Harganya ramah freelancer banget ini mah, kirain teh 7 ke atas gitu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya produk Asus mah gak ada yang melampaui harga 6jt-an

      Delete

Back
to top