SENYUM KHALISA GANTIKAN SENYUM Ms. SEYFRIED




Tinggal di daerah yang mataharinya nggak pernah diskon, memang agak-agak teraniaya. Apalagi di musim kemarau yang panjang seperti sekarang ini, setiap hari matahari mencorong dengan jumawa.

Maka jangan sekali-sekali bermimpi punya bibir keren macam Amanda Seyfried. Apalagi yang punya kebiasaan jelek seperti saya. Perawatan bibir seringkali terlewat dari jadwal perawatan kulit. Padahal udara panas itu bisa menyebabkan bibir jadi kering dan pecah-pecah.

Parahnya lagi kalau sedang terjebak berjam-jam di depan laptop, sambil memikirkan konten naskah, biasanya tangan juga iseng ngelopek-ngelopek kulit tipis yang mengelupas di bibir :D *don’t try this at home*

Akibatnya fatal, begitu perlu pakai lipstik, bibir jadi nggak jelas bentuknya. Lipstik susah nempel dan nggak rata. Impian berpenampilan bibir keren bagai Amanda Seyfried pun runtuh sudah. Kalau ketemu kenalan, senyum juga jadi asal tarik aja. Mana bisa senyum tulus nan menawan kalau bibir pecah-pecah. Perihnya tuh di sini... *tunjuk bibir sendiri*.

Akhirnya demi bibir kembali mulus, mau nggak mau saya pun mencoba beberapa produk lip care. Sayangnya nggak ada yang cocok. Rata-rata ada pewarnanya dan mengkilap banget kalau dipakai.

Untung saja saya mendapat info, kalau PT. Rohto Laboratories Indonesia mengeluarkan produk lip care unggulan yaitu Khalisa Lip Care. Produk ini asli buatan dalam negeri, dan yang lebih penting lagi produk ini cocok digunakan oleh para muslimah, karena sudah terjamin kehalalannya.

Nah, melihat iklannya yang menggoda, saya jadi penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Khalisa Lip Care. Berikut ini keterangan yang saya dapat tentang Khalisa Lip Care.

BAHAN
Produk Khalisa Lip Care dibuat dari tiga bahan utama, yaitu shea butter, beeswax, dan minyak zaitun. Semuanya merupakan bahan-bahan yang berasal dari alam.




Shea butter itu sejenis lemak hasil ekstraksi dari biji pohon shea. Di tempat asalnya, Afrika, shea butter dipakai untuk memasak. Sekarang, shea butter dikenal luas sebagai bahan kosmetik, terutama untuk pelembab dan lotion.
Beeswax adalah lilin lebah madu, yang dihasilkan dari metabolisme pada saat pembuatan madu. Madu terkenal baik khasiatnya untuk kesehatan kulit. Sedangkan minyak zaitun, berasal dari buah zaitun yang berkhasiat menjaga kehalusan kulit.

KEUNGGULAN
  • Sudah mendapat sertifikat halal dari MUI
  • Kelembaban yang intensif
  • Mengandung UV Protection dengan kadar SPF 25 
  • Mengandung Vitamin E sebagai antioksidan alami
  • Tidak berwarna
Setelah tahu banyak tentang Khalisa Lip Care ini, saya pun membeli produknya. Sudah sebulan ini saya memakai lip balm dari Khalisa Lip Care secara teratur.

VARIAN
Khalisa Lip Care menyediakan empat varian lip balm dengan scent yang diambil dari buah-buahan. Melihat warna-warnanya yang segar, mengingatkan saya pada suasana musim panas yang meriah, bunga-bunganya, dan minuman dingin yang nikmat. Ini dia varian Khalisa Lip Care:



Saya suka Pure Vanilla Honey. Aroma vanilla-nya bikin rileks. Tapi, Peach Caramel juga enak, soalnya mengingatkan saya pada rasa permen karamel favorit waktu kecil.

KEMASAN
Kemasan lip balm Khalisa Lip Care sangat simpel, berupa stik yang ramping dengan berat hanya 2.2 g.  Lip balm dari Khalisa Lip Care sangat “travel size”. Sekarang lip balm dari Khalisa Lip Care menjadi item “wajib punya” untuk isi dompet kosmetik saya.

HARGA
Harga produk Khalisa Lip Care relatif terjangkau. Hanya dengan Rp. 20.000,- saya sudah mendapat perawatan yang intensif untuk memiliki bibir halus, lembut, dan cantik.

DI MANA BELINYA?
Produk Khalisa Lip Care memang belum bisa didapat di seluruh toko swalayan atau supermarket. Khalisa Lip Care tersedia di Giant, Hypermart, Guardian, dan Watsons. Kalau saya belinya di Giant *pengumuman*.


Lip balm dari Khalisa Lip Care nyaman banget dipakai sehari-hari, sesering mungkin. Teksturnya ringan, nggak menggumpal, dan nggak bikin bibir berasa maju beberapa senti.

Kelembabannya cukup awet, bisa bertahan sekitar 3 - 4 jam. Setelah itu bisa dipakai lagi berkali-kali tanpa takut ada efek samping.

Selain saya, puteri kembar saya juga pakai. Rasanya sih, aman-aman aja dipakai remaja juga, mengingat bahan-bahannya yang alami tadi. 

Semenjak ada Khalisa Lip Care, persenjataan kerja saya bertambah. Di samping laptop, selalu ada infus water, juga ada lip balm dari Khalisa Lip Care. Ide lancar, kerja tenang, bibir pun halus, lembut, dan cantik.


dok. pribadi

Nah kan, nggak perlu nunggu jadi Amanda Seyfried dulu deh kalau pengen punya bibir sehat dan keren. Pakai aja lip balm dari Khalisa Lip Care, bibirmu juga bakal keren. Terawat, halus, lembut, dan cantik. Senyuman pun jadi mempesona.




sumber artikel:
1. http://rohto.co.id
2. http://en.wikipedia.org

sumber gambar:
1. http://epjhealth.com
2. http://wiseowlorganics.com
3. http://momycare.co.za
4. http://pinterest.com

CONVERSATION

10 komentar:

  1. Aku kemarin nyari2 lip balm ini lupa namanya apa. Karena gak inget2 jd beli baby lips maybelline

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum begitu happening ya... tapi emang enak kok dipakenya.

      Delete
  2. Replies
    1. iya... pas buat kantong remaja yang lagi doyan2nnya kosmetik. Eh, anakku itu mah :D

      Delete
  3. Heee perlu banget pake ini lip balm bunda. Heee

    ReplyDelete
  4. amanda ?, bissaaa aja mak, hihihi..
    sukses yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... dendam banget ya kalo liat bibir Amanda Seyfried itu

      Delete

Back
to top