Perigigishop.com Destinasi Belanja Online Berikutnya

Kenalkan ... baby ndut ini namanya Keyaan Altamis Muttaqi. Panggilannya Keyaan, dia jagoanku yang kedua dari empat bersaudara. Empaaat ... banyak amat yak, hari gini gitu lho ... :D

Yaaa, habis gimana lagi. Tapi Keyaan bukan anak yang tak diharapkan lho, hanya  kehadirannya memang tidak terduga. Namun, kehadiran Keyaan tetap kami sambut dengan gembira, walau di usia menjelang 40 (waktu Keyaan dilahirkan) ngasuh bayi super aktif bikin napas terasa pendek. Apalagi semakin besar semakin heboh lagi keaktifannya *hosh*


Nah, sekarang umur Keyaan sudah 4 tahun. Bulan Juli ini, Keyaan bakal masuk Taman Kanak-Kanak. Cuma agak trauma juga kalau ingat pengalaman kurang menyenangkan saat aku masukkan ke program daycare dan play group.

Keyaan dalam pose Ultraman
Hari pertama sekolah dia sih kelihatan bersemangat. Di sekolah juga dia tampil luwes bergaul dan mau bermain dengan teman-teman baru. Tapi ... hal itu nggak berlangsung lama. Waktunya aku meninggalkan sekolah, Keyaan sukses nangis kejer. Jerit-jerit dan susah dibujuk. Walau bagaimana aku tetap nggak boleh nungguin. Atas advis guru dan nanny sekolah, aku berpamitan dan meninggalkan dia yang sedang meraung-raung. Walhasil aku pergi ke kantor dengan dada sesak (nggak nyangka setelah dua belas tahun nggak nganter anak ke first day school-nya, perasaannya masih sama aja).

Hari kedua, Keyaan mogok. "Ndak au iyah ..." protesnya. Sebagai mama plin-plan dan nggak tegaan, aku meluluskan permintaannya. Dan ternyata penolakannya itu berlanjut menjadi berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan kemudian sampai sekarang.

Dan sekarang hari "S" (sekolah maksudnya) sudah semakin dekat. Aku harus menyiapkan Keyaan supaya bersemangat pergi ke sekolah. Dan nggak di hari pertama aja dia semangat, penginnya dia tetap semangat hari-hari berikutnya juga. Jadi, sekolahnya nggak on-off-on-off.

Terus, apa dong yang bisa memancing semangatnya? Aku sudah memperlihatkan seragam sekolah, dan dia menyukainya. Kemudian kami membeli sepatu sekolah bersama dan membiarkan dia memilih sendiri.

Apalagi ya ... tempat bekal dan minumnya juga sudah. Pikir demi pikir ... TAS SEKOLAH ... yap! tas sekolah sepertinya penting juga dipertimbangkan. Ide untuk membeli tas sekolah dengan tema favoritnya, aku rasa bisa jadi cara jitu mempertahankan semangatnya bersekolah.

Masalah datang lagi, aku dibuat bingung memilih tema. Keyaan menuruni bakat mamanya sebagai "plin-planers". Baiklah ... mari ingat-ingat lagi satu per satu tema yang sedang digandrunginya.

sumber : www.dreamstine.com

ZEBRAAA ...
Gegara Keyaan dibeliin baju dan topi (satu stel) dengan motif zebra sama Uwak-nya, dia tahu hewan baru bernama Zebra. Sempat berminggu-minggu baju itu jadi "baju cuci-kering-pakai" saking favoritnya. Topinya yang berbentuk kepala zebra nggak lepas dari kepala, kemana pun dia pergi.



sumber : www.dreamstime.com
ITAN IYU ...
Habis nonton film animasi Shark Tale, yang jadi topik obrolan Keyaan adalah itan iyu alias ikan hiu. Dia suka banget main pura-puraan berburu ikan hiu dari atas sofa dan emaknya ngeladenin. Abis dipikir-pikir seru juga sih... hahaha ...



BUZZ LIGHTYEAR 
sumber : www.shopping.com

"Toy Toyi" termasuk film animasi favorit Keyaan. Dia memilih Buzz sebagai karakter favoritnya. Keyaan punya lho miniatur Buzz dan segala macam mainan bertema Buzz Lightyear. Semua itu dipilihnya sendiri.

Belakangan ini selera tontonan Keyaan menurun dengan drastis *nyengir* akibat pergaulan sehari-hari dengan nenek yang hobi nonton sinetron ... tapi untunglah (masih bersyukur) sinetron yang disukainya itu bertema persahabatan anak-anak dengan ROBOT.

Otomatis... sekarang sehari-sehari selain topik obrolannya selalu robot, cara ngomong dan berjalannya juga suka niru ala-ala robot. Ada-ada aja deh bocah kecil ini.

Nah, setelah mengingat-ngingat hal-hal yang diminatinya, aku mulai hunting tas-tas dengan tema di atas. Tapi susah juga mencari tema yang sesuai di toko-toko tas offline. Target buruanku pun berubah ke toko-toko online yang menjual pernak-pernik anak. Tapi, usahaku tidak menunjukkan hasil.

Tanpa sengaja aku menemukan Perigigishop.com. Kutelusuri satu per satu produknya dan ... jreng jreng ... aku menemukan tas sekolah dengan tema-tema yang sesuai dengan minat Keyaan, dan bagusnya lagi nggak hanya satu tema, tapi ... SEMUA tema, sekali lagi semua tema ada di situ ... coba deh lihat gambar-gambar di bawah ini

koleksi Perigigishop.com

AMAZING! pucuk dicinta ulam pun tiba. Aku langsung naksir yang ikan hiu, keren deh. Aku tunjukkin gambar-gambar tas ini ke Keyaan, eeeh ... dia juga nunjuknya Tas Shark. Wih, cocok dong...

Nah, pas lirik ke bagian harga aku rada tercengang ... wow! mahal juga ya. Tapi, kalau mempertimbangkan desainnya yang unik  dan nggak pasaran, kualitas bahan yang kelihatan bagus, warna, dan tampilannya yang rapi, kayaknya sih harga segitu sepadan lah ya. Buktinya, pada pandangan pertama aja Keyaan langsung suka.

Masalahnya ... anggaran lagi ketat banget nih. Biaya daftar ulang kakak-kakak Keyaan udah ngantre, belum lagi alat tulis yang perlu dibeli, buku-buku pelajaran baru, seragam yang kekecilan, dan masih banyak lagi tetek bengek lainnya *haish jadi curcol deh*

Tetapi ... untung sekarang Perigigishop.com lagi bikin even keren. Perigigishop.com ngadain blog contest yang hadiahnya lumayan juga. Makanya ya ... aku bikin postingan ini, sebagai solusi dan usaha ngedapetin tas sekolah idaman Keyaan. Kalau menang, hadiahnya  langsung dipake belanja di Perigigishop.com, tapi kalau nggak menang pun, yaaa mudah-mudahan aja Perigigishop.com bermurah hati ngasih hadiah hiburan berupa Tas Shark ... hehehe ngarep.com ceritanya sih. Tapi  siapa tahu kan... namanya juga usaha, ya nggak?

CONVERSATION

2 komentar:

  1. mba Ina Inong dedek Keyaan so cute banget,boleh ditowel dong. Btw sukses utk kontes GAnya yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan dapat tas robot.
    *eh?
    :)

    ReplyDelete

Back
to top